Rekonstruksi Peragakan Adegan Tari Striptis Di Heroes Kafe Di Gelar Polresta Banyuwangi

Mami dan Penari

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Polresta Banyuwangi melakukan rekonstruksi Live Party penari striptis yang digelar di Heroes Kafe di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran pada Jumat (15/1/2022) malam.

Dalam kegiatan rekonstruksi ini, polisi memperagakan seluruh adegan secara lengkap. Mulai dari tamu memesan ruang karaoke, memilih pemandu lagu hingga adegan tarian Erotis tanpa busana tersebut.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan menyebut, rekonstruksi ini digelar sekaligus olah TKP untuk melengkapi proses pendalaman penyidikan yang dilakukan polisi atas dugaan kasus pornografi dan perdagangan manusia tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari proses melengkapi penyidikan kami. Ini merupakan rangkaian yang harus dilakukan," kata Iptu Lita, Sabtu (15/1/2022).

Iptu Lita menyebut, ada dua room yang digunakan. Yakni room 501 dan 502. Room ini memiliki ruang kecil berkapasitas maksimal 5 orang dengan ukuran sekitar 3,5 x 3 meter.

Pertama, tamu yang datang harus menuju ke meja kasir untuk melakukan order room. Disini, tamu ditanyai akan melakukan reservasi berapa orang. Kasir akan menentukan room yang sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya di adegan kedua dan ketiga, tamu diantar menuju ruangan oleh mami. Tamu diajak untuk menuju ruang pemandu lagu. Diruang ini semua pemandu lagu berkumpul layaknya etalase. Tamu dipersilahkan memilih pemandu sesuka hati.

Adegan keempat dan kelima, tamu dengan tersangka diantar menuju room yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam kasus ini menggunakan room 501 dan 502.

Adegan keenam dan ketujuh, pemandu lagu dibawa masuk kedalam room yang sudah dipesan oleh tamu. Setelah mengenalkan pemandu lagu kepada tamu, selanjutnya mami meninggalkan keduanya di dalam room

Adegan kedelapan dan kesembilan, tamu dan pemandu lagu mulai memilih lagu dan bernyanyi bersama. Disini juga, pramusaji mengantarkan sejumlah paket minuman yang sudah dipesan.

Adegan kesepuluh dan sebelas, pemandu lagu menurunkan baju dan melepaskan bra yang dikenakannya. Selanjutnya si pemandu lagu mulai berjoget erotis dan tamu menghampirinya untuk berdiri disampingnya.

Tak berselang lama, pada adegan keduabelas petugas kepolisian datang untuk mengrebek room 501 dan 502 secara bersamaan.

"Ada sekitar 12 reka adegan yang diperagakan. Semuanya dilakukan secara detil. Peragaan ini Polresta Banyuwangi tidak memerankan tersangka, saksi, tamu atau pemandu lagu yang asli. Seluruhnya hanya peran pengganti," tutup Lita.(Im)

Related

Hukum Kriminal 4538108948345981195

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item