Punya Riwayat Epilepsi Dan Pamit Mancing, Nelayan Di Wongsorejo Ditemukan Tewas

Nelayan Wongsorejo Sudah Terbujur Kaku

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Sungguh tragis nasip dialami Suhairi (47), nelayan asal Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Pria ini ditemukan tewas saat memancing di perairan Bimorejo, Kecamatan Wongsorejo, Senin (3/1/2022) pagi. 

Tubuh korban ditemukan di kedalaman 70 meter dimana kaos kaki korban tersangkut pancing. Saat ditemukan kondisi korban sudah terbujur kaku. 

Sebelum tewas, korban bersama kakaknya Suwito (53), melaut menggunakan perahu fiber. Mereka berangkat Minggu (2/1/2021) pukul 16.00 WIB. Dua bersaudara ini mencari ikan dengan memancing di laut lepas.  

Menjelang tengah malam Suwito tertidur. Dia tersadar ketika dibangunkan oleh Ahmad, nelayan yang memancing dengan perahu lainnya. 

Begitu terbangun Suwito mendapati korban sudah tidak ada. Kaos kaki korban ditemukan tersangkut pancing nelayan lainnya. 

Suwito bersama Ahmad langsung menyelam mencari korban. Tubuh korban akhirnya ditemukan dan dievakuasi. "Begitu dievakuasi, korban dibawa ke rumahnya," kata Kasat Polair Polresta Banyuwangi Kompol Al Jauza.

Penyebab tewasnya korban masih misterius.  Namun dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat epilepsi. Diduga saat melaut penyakitnya kambuh sehingga terjatuh ke laut dan suka tidak bisa tertolong.(Im)

Related

Metropolis 3565312324569987934

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item