Polsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 Mobile di Pondok Pesantren Lantansa

Penulis : Kontributor Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Lebakgedong Polres Lebak, bersama dengan team Drive Thru Polsek dan Bhabinkamtibmas melaksanakan vaksinasi Covid-19, mobile kepada santriawan dan santriwati pondok pesantren Latansa dan masyarakat sekitar Kampung Parakan santri Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH.,yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Latansa dan warga masyarakat Kampung Parakan Santri Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong, yang bekerjasama dengan Puskesmas Lebakgedong dengan Team Drive Thru dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., mengatakan,

"Bahwa pada hari ini Polsek Lebakgedong Polres Lebak bersama Puskesmas Lebakgedong dengan Team Drive Thru dan Bhabinkamtibmas melaksanakan vaksinasi Covid-19, di Pondok Pesantren Latansa, dan masyarakat sekitar Kampung Parakan santri  Desa  Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong Kabupateb Lebak," kata  Supar.

Supar mengajak kepada Santriawan dan santriwati Pondok Pesantren Latansa dan warga masyarakat Kecamatan Lebakgedong untuk melaksanakan vaksiansi Covid- 19.

"Kami mengajak kepada seluruh Para santriawan dan santriwati dan masyarakat untuk melaksanakan vaksinansi  yang merupakan salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi," ajaknya.

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Pimpinan pondok pesantren Latansa KH. Adrian, MK., dan para ustadz dan Perangkat Desa, tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas yang telah mendukung Program vaksinasi ini.

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19," tambahnya.

"Dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19," uajanya.

"Kita akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, dan tetap terapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.

Related

Metropolis 3333738845682369335

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item