Polresta Banyuwangi Segera Panggil Pemilik Heroes Cafe Jajag

Kombes Pol Nasrun Pasaribu saat Konsfrensi Pers

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Polresta Banyuwangi terus melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang diamankan dari Heroes Cafe.

Dari Heroes Cafe yang ada di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, itu aparat gabungan dari Polresta Banyuwangi dan Polsek Gambiran mengamankan 15 orang.

"Yang kita amankan antara 10 - 15 orang," ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Nasrun Pasaribu.Jumat 14 Januari 2022, tambah Kombes Nasrun Pasaribu, proses pemeriksaan terhadap mereka terus dilakukan aparat Polresta Banyuwangi.

"Masih proses pemeriksaan karena memang baru tadi malam dilakukan upaya paksa," terang Kapolresta.

Dari 15 orang yang diamankan itu menjalani pekerjaan yang berbeda - beda. Menurut Kapolresta Banyuwangi, mereka diamankan saat berada di TKP.

"Mereka yang diamankan antara lain yang menyiapkan tempat disana, terus wanita disana (pemandu lagu) dan tamu kafe," imbuh Kombes Nasrun Pasaribu.

Lalu kemana pemilik Heroes Cafe? Nasrun Pasaribu menegaskan bahwa pemilik kafe akan segera dipanggil oleh aparat Polresta Banyuwangi.

"Pengelola akan dipanggil karena tidak berada di tempat (saat operasi)," pungkasnya.

Operasi gabungan di Heroes Cafe digelar aparat Polresta Banyuwangi bersama Polsek Gambiran pada Kamis 13 Januari 2022. Saat itu aparat mendapati dua orang tanpa busana di room.(Im)

Related

Headline 7745943927869978164

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item