Polisi Amankan Pelaku Pembunuh Janda

Kapolres Jember Saat Didampingi Kapolsek Patrang Di Tempat Kejadian Perkara

MEMOPOS.com,Jember - Diwilayah Hukum Polres Jember Warga lingkungan Kampung Oseng, Kelurahan Jemberlor, Kecamatan Patrang digemparkan adanya pembunuhan seorang janda, dan seorang nenek terluka.

Korban yang bernama Dyah Budi Pritasari (48) tergeletak di kamar mandi dengan berlumuran darah, diduga luka di leher sementara Bu Hartana (70) yang terluka di tangan dan hidung mengeluarkan darah segar.

Hasil penelusuran wartawan terhadap saksi yakni Jhon Ferik yang tinggal berhadapan dengan rumah korban mengatakan, sebelumnya Ia menolong korban Bu Hartana (70), sempat berduel dengan pelaku, membawa korban ke rumah sakit jember klinik.

"Kami berdua berhasil melumpuhkan yang diduga sebagai pelaku yang menggunakan pisau untuk membela diri dan mengenai lengan tangan Bernard teman saya. Kedua orang Bu Hartana (70) dan Bernard kerumah sakit terdekat Jember klinik, " ungkap Jhon Ferik. Selasa (18/1/2022)

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo di lokasi kejadian mengungkapkan, Bahwa telah menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal seorang perempuan umur (48) di kamar mandi.

Untuk saat ini sudah mengamankan seorang terduga pelaku yang berinisial HF, dan akan melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap pelaku serta para saksi yang berada di TKP.

Untuk hasil nya akan kami sampaikan dikemudian karena masih belum mendapatkan fakta yang terjadi karena masih melakukan pendalaman.

"Guna mencocokkan barang yang di temukan di tkp dan luka terhadap korban dan fakta-fakta lain yang didapat dari olah tkp, "pungkas AKBP Hery Purnomo

Sementara yang diduga pelaku di temukan KTP dab SIM dalam dompet nya bernama Hafid Prasetiyo Hadi, Warga Dusun Krajan lama, Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari, seorang setvi televisi. Sedang menjalani perawatan di rumah sakit dr Soebandi Jember. (ndik)

Related

Headline 5573767088282996135

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item