Personel Satbrimob Polda Banten, Melaksanakan Latihan Penguasaan Senjata Api Dari Orang Tidak diKenal

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun 

MEMOPOS.com,Serang # Satbrimob Polda Banten menerapkan kemampuan beladiri polri dengan senjata, salah satunya dengan melaksanakan latihan pengamanan senjata api dari orang tidak dikenal di Kantor Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten, Kamis (13/01/2022). 

Kegiatan penguasaan senjata api Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Ipda Supratman Wage dan diikuti personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten. 

Selanjutnya, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap dengan adanya latihan Beladiri Polri dengan penguasaan senjata api ini dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri, oleh karena itu bela diri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut.

"Saya berharap dengan adanya Latihan ini dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, selain itu pendalaman ilmu beladiri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat,” ujar Dwi Yanto Nugroho. 

Dwi Yanto Nugroho mengatakan, "Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” tambah Dwi Yanto Nugroho. 

Diakhir, Komandan Batalyon C  Pelopor Satbrimob Polda Banten mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja," Pungkasnya.

Related

Metropolis 8738351365885725960

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item