Pengunjung Masuk Pantai Boom Diperketat, Diswab Antigen

Wisatawan Pantai BOOM Sedang di Swab

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pengunjung liburan Tahun Baru 2022 di Pantai Boom Banyuwangi diperketat.

Pengelola Pantai Boom bekerja sama dengan Seksi Dokkes Polresta Banyuwangi menyediakan vaksin bagi pengunjung.

Bagi pengunjung yang belum vaksin sama sekali diarahkan untuk menjalani vaksin tahap 1 yang disediakan Seksi Dokkes Polresta Banyuwangi.

Begitu pun dengan wisatawan yang belum vaksin tahap 2 juga diarahkan mengikuti vaksin di gerai yang disediakan Seksi Dokkes Polresta Banyuwangi.

"Vaksinasi di Pantai Boom dengan sasaran para pengunjung kita laksanakan mulai pukul 15.00 - hingga pukul 21.00 WIB," terang Kasie Dokkes Polresta Banyuwangi Ipda Sadimun, Minggu 2 Januari 2022.

Mengapa digelar sore sampai malam, lanjut Ipda Sadimun, karena pengunjung Pantai Boom rata - rata mulai ramai sore sampai malam hari.

"Utamanya sore jelang petang banyak wisatawan yang ingin menikmati suasana matahari tenggelam dan selfi di jembatan," ujar Kasie Dokkes Polresta Banyuwangi yang Senin 3 Januari akan naik pangkat satu tingkat menjadi Inspektur Polisi Satu atau Iptu.

Disamping menggelar vaksinasi, Seksi Dokkes Polresta Banyuwangi juga melakukan swab antigen terhadap para wisatawan Pantai Boom.

"Swab antigen ini kita gelar secara acak kepada beberapa pengunjung," tegas Ipda Sadimun.

Dari tujuh orang yang diswab antigen seluruhnya dinyatakan negatif dari Covid-19. Walaupun begitu wisatawan tetap harus mematuhi prokes. (Im)

Related

Headline 2560971156576295144

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item