Patut di Jadikan Contoh, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Guna Menjaga Keselamatan Warga Amankan ODGJ Untuk di Rehabilitas

Penulis : Kontributor Polsek Cipanas | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Lebak - Patut di jadikan Contoh, anggota Polsek Cipanas Polres Lebak, Briptu Tegar guna menjaga keselamatan warga masyarakat bersama Satpol PP Kecamatan Cipanas mengamankan ODGJ untuk di rehabilitasi, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan anggota Polsek Cipanas tersebut mendampingi tugas dari Satpol PP Kecamatan Cipanas yang mana mengamankan sekaligus membawa ODGJ tersebut untuk di rehabilitasi di tempat rehabilitasi ODGJ di pamarayan serang banten. 

ODGJ tersebut kerap membuat resah masyarakat sekitar karena selalu membawa tongkat atau senjata tajam yang dapat mengancam keselamatan masyarakat. 

Di hubungi terpisah Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H, SE., membenarkan, "Ya, benar bahwa telah menugaskan anggotanya untuk mendampingi Satpol PP Kecamatan Cipanas untuk mengamankan ODGJ yang kerap meresahkan masyarakat tersebut untuk di lakukan rehabilitasi," ujar Kompol Eddy.

Related

Metropolis 3511934030690054046

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item