Komunitas Sahabat Wong Blora Peduli

Komunitas Sahabat Wong Blora Saat Foto Bersam

MEMOPOS.com,Blora - Dalam kegiatan Bansos ini sangat mulai yang di lakukan Komunitas Sahabat Wong Blora Jumat(21/01/2022).

Koordinator Komunitas SWB(Sahabat Wong Blora) Hartoyo bersama rekan rekan yang sangat peduli  dengan cara donatur semampunya dan hal hasil bisa mengumpulkan dana tersebut, untuk di sumbangkan ke Panti asuhan DI.LKSA Aisyah yang beralamat kelurahan Mlangsen jln Sumodarsono Kecamatan Blora Kota.

Hartoyo menyerahkan bantuan berupa beras,mie instan,dan uang yang sumbernya dari iuran komunitas tersebut. Hartoyo mengatakan awalnya kita punya gruop Watshapp,lalu teman FB dengan komunikasi panjang kita bersepakat , dari ceritanya,awal awal lalu membicarakan iuran dengan niatan di belikan sembako yang rencana untuk di sumbangkan ,ini baru perdana  kita untuk mengulurkan sedikit rejeki hasil dari rekan-rekan komunitas SWB.semoga bantuan ini bisa membantu meringankan anak anak panti,ini awal di sumbangkan di wilayah kecamatan kota,kedepanya insyaallah bisa membantu ke wilayah lainya.ucap Hartoyo.

Bantuan tersebut di terima oleh pimpinan pengasuh panti aisyah cabang Blora Sopyan SH.I.

 Sopyan SH.I selaku pimpinan pengasuh  panti tersebut,mengucapkan sangat berterima kasih atas kedatangan saudara dari rombongan SWB yang telah peduli ke panti dalam asuhan kami.semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan untuk anak anak kami.

Allahamdulilah,semoga atas niat baiknya Allah SWT yang akan membalasnya.

Mudah mudahan komunitas Sahabat Wong Blora tambah kompak kedepanya.aamin.

Related

Headline 4496915244950662549

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item