Kelurahan Kebonsari Terus Bergerak Berikan Sosialisasi Vaksinasi Kepada Masyarakat

Lurah Kebonsari, Herlan H

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember Hendy Siswanto  berkomitmen untuk terus mengejar target vaksinasi yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Dirinya mendorong seluruh jajaran pemkab jember untuk bahu membahu meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Jember.

Guna mendukung program tersebut, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik yang sudah vaksin tahap 1 dan yang belum sama sekali.

Lurah Kebonsari Herlan H menyampaikan, capaian vaksinasi khususnya untuk usia 12 tahun keatas Alhamdulillah sudah mencapai 75 persen sementara untuk lansia masih si bawah target yakni kisaran 40-45 persen.

"Namun begitu kita tetap optimis bisa memenuhi target untuk lansia mencapai 60 persen, "terangnya saat ditemui di ruang kerjanya, rabu (19/1/2022).

Alhamdulillah antusias warga cukup tinggi, namun begitu kita tetap melakukan sosialisasi salah satunya melalui dor to door. Dalam hal ini kita sering berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait hingga di tingkat RT, RW. 

"Kita 3 pilar dalam satu hari bisa mendatangi 6 hingga 7 RW dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat dibantu oleh kader posyandu dan Tenaga Kesehatan dari Gladakpakem,"ujarnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum tervaksin untuk segera melakukan vaksinasi dikarenakan saat ini ada virus baru yakni omicrone yang mana virus ini lanjutkan dari Delta.

Harapan kami kedepan semoga virus ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali secara normal sehingga perekonimian bisa terus berjalan,tandas Herlan. (jok)

Related

Pemerintahan 8387519322833527039

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item