Dukung Operasional Pelaksanaan Tugas, Satbrimob Polda Banten Terima 2 Unit Kendaraan Taktis Patroli Jarak Jauh

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Kendaraan merupakan penunjang bagi personel dalam operasional pelaksaan tugas, oleh karna itu Satuan Brimob Polda Banten mendapatkan 2 unit kendaraan taktis patroli jarak jauh, Selasa (04/01/2022).

Kendaraan taktis patroli jarak jauh tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan agar Satbrimob Polda Banten dapat melaksanakan operasional secara maksimal.

Saat ditemui, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pendistribusian kendaraan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan Brimob Polri kepada Satbrimob Polda Banten untuk mendukung tugas pokok.

“Hari ini merupakan momen yang menggembirakan, sebab Satbrimob Polda Banten kembali menerima kendaraan taktis, pendistribusian kendaraan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan Brimob Polri kepada Satbrimob Polda Banten untuk mendukung tugas pokok di lapangan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

“Keberadaan kendaraan ini merupakan upaya pimpinan untuk memberikan kesejahteraan bagi personel agar pelaksanaan tugas berjalan semakin lancar dan baik,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Kasubsi Palang Silog Satbrimob Polda Banten AKP Abudin menjelaskan bahwa kendaraan taktis patroli jarak jauh tersebut merupakan buatan Thailand.

“Kendaraan militer buatan Thailand ini diberi nama Rimoeng dan akan digunakan dalam operasional Satbrimob Polda Banten khusunya patroli jarak jauh yang membutuhkan kendaraan tangguh, selain itu kelebihan utama dari kendaraan taktis Rimoeng yaitu mampu menerjang medan-medan sulit serta beroperasi lepas ruas di jalan aspal dan mampu bermanuver dengan baik,” tutup Abudin.

Related

Metropolis 6648648730980071516

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item