Dua Orang Tewas Kecelakaan Maut Truk Tronton vs Avanza Di Wongsorejo

Mobil Avanza dan Kontaener Kecelakaan Maut di Wongsorejo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura, tepat di jalan raya Desa Bangkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Senin (3/1/2022) sekira pukul 03.30 Wib.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan Truk Kontainer Mitsubishi nopol L 8680 UV yang dikendarai oleh Widodo Andre Wirawan (31) asal Desa Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

'Lawannya' adalah Toyota Avanza nopol  B 2203 SFZ yang dikemudikan Amirullah (37)  asal Kecamatan Duren Sawit, Provinsi DKI Jakarta bersama Bintang Yudha Pratama (18) asal Kecamatan Semarang barat, Kota Semarang dan Raychan Adji (18) asal Kecamatan Makasar, Provinsi DKI Jakarta.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit Laka Lantas IPTU Budi Hermawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Benar ada kecelakaan. Dan ada dua korban meninggal dunia akibat insiden kecelakaan itu," katanya.

Budi Menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat truk yang dikemudikan oleh Widodo Andre melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Situbondo. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju mobil Avanza yang dikemudikan oleh Amirullah bersama dua orang temannya.

"Sesampainya di TKP tiba-tiba pengemudi mobil Avanza mendahului kendaraan yang ada didepannya. Karena jarak yang terlalu dekat tidak bisa menghindar dan membentur bagian depan sebelah kanan kepala truk," ungkap Budi.

Akibat benturan keras itu, mobil Avanza tersebut terpental dan ringsek. Ketiga korban mengalami luka parah hingga kemudian dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. 

"Korban meninggal bernama Amirullah dan Raychan Adji. Keduanya mengalami luka parah di sekujur tubuhnya," ujarnya.

Sedangkan korban yang lain, yakni Bintang Yudha Pratama saat ini masih menjalani perawatan medis akibat luka-luka di tubuhnya.

Atas insiden kecelakaan itu, Satlantas Polresta Banyuwangi mengimbau kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara.

"Kalau ngantuk di jalan mending istirahat terlebih dahulu. Dan pastikan mengemudi kendaraan dalam kondisi badan yang fit," pungkas Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, IPTU Budi Hermawan terkait Kecelakaan di jalur pantura Kabupaten Banyuwangi. (Im)

Related

Headline 6195332317993993425

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item