Danrem 083/Bdj Dampingi Pangdam V/Brw di SMAN 4 Malang

Pandam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mendampingi Pangdam V/BRW (Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.) di SMAN 4 Malang Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang, dalam rangka menghadiri acara Reuni Alumni Sekolah SMAN 4 Malang, Selasa (4/1/2022).

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMAN 4 Malang (Dr. Husnul Chotimah), Ucapan terimakasih kepada semua yang hadir pada acara Reuni SMAN 4 Malang dan para Siswa calon pemimpin Bangsa yang nantinya dapat menggantikan Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

Terimakasih atas kedatangan Alumni terbaik kami yaitu Bpk. Nurchahyanto yang saat ini sudah menjadi Jenderal, Harapan kami jalinan Silaturahmi antar Alumni tidak berhenti sampai disini, Siswa di SMAN 4 Malang biarpun sebagai melaksanakan sekolah via daring akan tetapi mereka tetap semangat.

Terimakasih atas bantuan beliau dan selalu mensupport Sekolah kita, Semoga nantinya para Siswa dapat mengikuti jejak Bpk. Nurchahyanto hingga dapat menjadi seorang Jendral.

Dalam sambutan Pangdam V/BRW (Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.), intinya, Terimakasih kepada semua atas terselenggaranya acara Reuni ini, saya bangga dan saya yang bangga dengan Sekolah ini. 

Kalian para siswa harus dapat mengikuti  perkembangan dan  informasi diluar Sekolah yang tidak menutup kemungkinan informasi itu bermanfaat buat kalian para Siswa.

Lebih lanjut, Tantangan buat adik-adik kedepan adalah harus dapat menaklukkan masa depan. Sosial media saat ini  dapat menyajikan segala informasi buat kalian, tinggal kalian sebagai Siswa-Siswi harus pandai memilahnya mana yang bermanfaat buat kalian sebagai generasi penerus Bangsa.

Lebih lanjut, Anak muda harus aktif dan produktif, generasi yang produktif harus bermodal semangat yang tinggi untuk mencapai sebuah keberhasilan dengan memanfaatkan peluang dan berprestasi. Masa depan kalian adalah milik kalian, bukan milik saya ataupun para Guru Sekolah. Kalian sendiri yang dapat merubahnya.   Saya dan para Guru hanya sebagai pengantar saja,  sisanya kalian sendiri yang dapat memastikan masa depan kalian dan Bangsa ini.


 (ndik/Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 2706036681867474448

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item