Dandim 0824/Jember Perintahkan Jajaran Waspada Bencana

Dandim Jember Letkol Inf Batara Saat Diwawancarai Awak Media

MEMOPOS.com,Jember - Perubahan cuaca ekstrim sesuai rilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geo Fisika (BMKG) pada 01/01/2022, bahwa cuaca di Jawa Timur berpotensi hujan kapasitas ringan, sedang hingga berat selama beberapa pekan ini.

Sesuai dengan referensi diatas, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan memerintahkan jajaran untuk mewaspadai wilayahnya, waspadai kemungkinan terjadinya bencana alam, apalagi akhir-akhir ini sering terjadi hujan lebat disertai angin. 

Melalui Whatsapp Group jajarannya, Dandim 0824/Jember menyerukan agar  jajaran selalu waspada, sekaligus menyampaikan peenejanan Komando Atas aga selama peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) melakukan pengawasan dan pengendalian anggota untuk selalu memperhatikan keselamatan personel dan materiil, lakukan kegiatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Saat kami konfirmasi Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan,  hal ini merupakan perintah agar kita senantiasa menjalan kan tugas sebagai aparat kewilayahan sesuai porsinya, dengan selalu memonitor perkembangan situasi dan kondisi sesuai wilayah tanggung jawabnya,"Terangnya

Kemudian kepada anggota saya juga menekankan dalam melakukan kegiatan agar selalu memperhatikan faktor keamanan personel maupun materiil, selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita semuanya. Ujar Abituren Akmil 2021 tersebut. (tim)

Related

Headline 5322175476917508851

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item