Dandim 0824/Jember Mantapkan Sinergitas Dalam Pembinaan Teritorial

Audensi Beberapa Lintas Sektorial di Kabupaten Jember

MEMOPOS.com,Jember - Bertempat di ruang tamu Dandim 0824/Jember, pada Jum'at 07/01/2022 dilaksanakan audensi beberapa lintas sektoral di Kabupaten Jember dengan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Audensi tersebut diantaranya dilakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka Lapas) Kelas IIA Jember Hasan Basri beserta 4 Stafnya, selanajutnya menerima Direktur Rumah Sakit Umum Kaliwates (RSUK) drg. Hindun Mardiyana beserta 4 orang stafnya.

Kedatangan para tamu tersebut disambut hangat oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan bersama Perwira Staf Kodim, dan langsung mengajak para tamunya ke ruang tamu Dandim 0824/Jember.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kegiatan audensi tersebut merupakan kegiatan silaturahmi biasa, sebagai sesama petugas yang sama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Jember.

Saya sangat berterima kasih baik kepada Ka Lapas maupun Direktur RSUK  Jember, dan kesempatan tersebut tentunya  kita manfaatkan untuk lebih memantapkan sinergitas dan kolaborasi kita TNI bersama instansi lain maupun bersama masyarakat, dalam memantapkan pembinaan teritorial, sebagai tugas pokok Kodim 0824/Jember,"Pungkas lulusan Akmil 2001 tersebut. (ndik)

Related

Headline 2132185177620954000

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item