Dandim 0824/Jember Bersama Ka RS Baladhika Husada Sapa Masyarakat, Lakukan Vaksinasi Door To Door

Vaksinasi Saat Dilaksanakan

MEMOPOS.com,Jember - Pelaksanaan vaksinasi door to door, merupakan salah satu program prioritas Gugus Tugas  Covid 19 Kabupaten Jember dalam.meningkatkan capaian angka vaksin di Kabupaten Jember, tak ketinggalan, Dandim 0824/Jember pun memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, pada Selasa 04/01/2022.

Sasaran yang dipilih adalah Desa Patemon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, dengan melakukan disasarkan 1 di Dusun Kali Tengah Desa Manggisan dengan sasaran sekitar 100 orang.

Sasaran ke 2 di Dusun Sumber Trenggulun Desa Manggisan dengan sasaran sekitar  20 orang, selanjutnya tim kembali ke Koramil 0824/16 Tanggul 

Disela-sela.kegiatannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, didampingi Kepala (Ka) Rumah Sakit (RS) Baladhika Husada Jember, Letkol Ckm dr. Mahyudi, Sp.M, M.Kes,   menyapa masyarakat, sekaligus menghimbau agar mengajak saudara, kerabat dan tetangganya yang belum vaksin, untuk segera vaksin.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal, serta bermanfaat untuk menangkal serangan virus Covid 19 dengan membantuk kekebalan kelompok.

Sehingga semakin banyak masyarakat yang di vaksin, Corona akan segera hilang disekitar kita, untuk itu ajak mereka yang belum vaksin untuk segera vaksin. Ujar Dandim kepada masyarakat.

Usai kegiatan dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, bahwa kegiatannya ini dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam pengendalian Pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember, dengan mengoptimalkan vaksinasi kepada masyarakat, melalui vaksinasi door to door ini.

Sekaligus sebagai upaya memantapkan pertahanan dengan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, karena dengan masyarakat yang sehat negara pertahanan akan semakin mantap dan negara menjadi kuat,"Tegas Dandim 0824/Jember. (ndik)

Related

Headline 4836250693702018329

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item