Bupati Jember Hadiri HUT ke 20 RSD Balung

Bupati Jember Hendy Siswanto

MEMOPOS.com,Jember - Usai memimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Jember di Alun-alun Jember, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 tahun Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, Senin (03/01/2022). Kehadiran orang nomor satu di Jember itu disambut langsung oleh Direktur RSD Balung, dr. Andri Kusuma beserta jajarannya, Dinkes Jember, Muspika Balung.

Bupati Hendy menyampaikan selamat atas bertambahnya umur bagi RSD. Balung yang menandakan harus bertambah pula kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy mendorong pelayanan rumah sakit untuk senantiasa dilaksanakan dengan ketulusan hati dan penuh keramahan.

“Rumah sakit milik daerah harus menjadi panutan yang baik, melayani pasien dengan ramah, senyum dan penuh ketulusan hati,” tutur Bupati Hendy.

Dia menceritakan pengalamannya ketika berobat ke salah satu rumah sakit di Amerika Serikat dimana ketika datang langsung disambut selamat datang oleh professor di rumah sakit tersebut.

“Selamat pagi, apa kabar. Anda siapa, saya kan menunggu anda, anda kan pasien saya, disambut di pintu masuk dengan senyum,” ucap Hendy menggambarkan percakapannya dengan seorang profesor di rumah sakit tersebut dengan begitu ramah.

Bupati Hendy menginginkan ada terobosan maksimal mengenai etika melayani pasien yang seperti itu.

“Layanilah dengan keramahan, senyuman, kalau itu dilakukan, alangkah hebat rumah sakit kita ini,” pintanya. (ndik)

Related

Pemerintahan 7109976858308006964

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item