Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti Normalisasi Saluran Air

Tampak Anggota TNI Saat Bantu Warga

MEMOPOS.com,Jember - Musim penghujan yang hampir setiap hari selalu turun hujan mengakibatkan adanya genangan air disana-sini terutama di Dusun Sagaran Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember, karena pendangkalan saluran air pembuangan, sehingga pada Senin 03/01/2022 dilaksanakan Karya Bakti warga bersama Babinsa.

Hadir dan ikut dalam.karya bakti tersebut diantaranya Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta 37 warga masyarakat.

Sasaran karya bakti adalan normalisasi terhadap saluran pembuangan air sepanjang 100 meter, agar tidak timbul genangam baik dijalan maupun di pekarangan warga.

Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Arm Ridwan Sagala, saat diwawancarai menyampaikan, bahwa kita menugaskan Babinsa untuk memotivasi warga, dengan bergotong royong menyelesaikan permasalahan normalisasi saluran pembuangan air, sehingga tidak ada lagi genangan, Dan lingkungan menjadi lebih sehat.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyikapi kegiatan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan, apresiasinya kepada Babinsa yang aktif bersama masyarakat.

Disamping mampu memotovasi peran serta masyarakat dalam pembangunan lingkungannya, juga memelihata budaya  bergotong royong dalam menyelesaikan permasalahan dilingkungannya. Tegas Dandim 0824/Jember. (tim)

Related

Suara TNI 4243838694624667336

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item