Berni Jember Gelar Kunjungan Korwil Bangsalsari

Tampak Berni Saat Lakukan Kunjungan Ke Bangsalsari Jember

MEMOPOS.com,Jember - Perayaan ulang tahun Jember Berani (Berni) ke 11 tahun, tidak hanya dilakukan satu hari saja, dengan hura-hura saja, tetapi juga ada bakti sosial. 

Kali ini, anggota Supporter Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid) ini, menggelar kunjungan koordinator Wilayah (Korwil) di Kecamatan Bangsalsari, Kamis (20/1/2022) 

Ketua Berni Jember Indi Nhaida Wulandari memaparkan bahwa kegiatan tersebut, untuk menjalin silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah. 

"Acara ini juga dalam rangka ulang tahun Berni ke 11, kami menggelar bakti sosial di kecamatan Bangsalsari," jelasnya

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut sebagi upaya pendekatan terhadap anggota Berni di wilayah, supaya mereka dapat di kompakan, sehingga tidak mudah di provokasi. 

"kalau gini akhirnya kita tau , dan bertemu langsung dengan wajah-wajah anggota di Korwil, jadi kita akan makin deket suatu saat, bisa saling nyapa," terang Indi

Lebih lanjut,  Indi memaparkan dalam kunjungan Korwil tersebut, seluruh anggota Berni juga menggelar bakti sosial, untuk mengenalkan organisasi terhadap masyarakat.

"Supaya citra Supporter dimasyarakat itu baik, karena selama ini masih beranggapan kalau supporter itu suka tawuran, makanya kita buat kegiatan sosial, agar Image itu hilang dibenak masyarakat," katanya

Indi berharap konjungan Korwil seperti ini, dapat membawa Berni semakin kompak dan Solid, untuk membesarkan olahraga di kabupaten Jember. 

"Saya ingin anggota Berni ini, jadi Supporter cerdas, Supporter yang Solid, untuk membesarkan nama Jember, bukan hanya sepak bola saja, tapi juga cabang olahraga lainnya," tuturnya

Sementara, Ketua Korwil Berni Bangsalsari Febri mengucapkan Terima kasih, atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Ketua Supporter Persid bersama anggotanya. 

"Mudah-mudahan kegitan ini, bisa meningkatkan kekompakan Berni, dengan satu suara, suara hati," tandasnya.


(sugik)

Related

Headline 1779034954495670181

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item