Ayo di Vaksin, Polsek Cipanas Polres Lebak Ajak Warga Desa Bintangsari Ikut Vaksinasi

Penulis : Kontributor Polsek Cipanas | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Pandemi Covid-19 belum berakhir, Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan Percepatan vaksinasi Covid-19, di Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Rabu (12/01/2022).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo Hermawan, SE., mengatakan bahwa benar Polsek Cipanas Polres Lebak terus melaksanakan  Percepatan Vaksin Covid-19 di Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas.

"Kesehatan masyarakat selalu menjadi prioritas Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, vaksinasi yang menjadi salah satu upaya menguatkan imunitas masyarakat terus digaungkan Pemerintah dan selaras dengan pelaksanaannya di lapangan, Pemerintah telah melakukan vaksinasi secara bertahap kepada kelompok tenaga kesehatan, lansia, dewasa, ibu hamil, remaja, hingga kini diperluas kepada kelompok anak-anak usia 6 sampai 11 tahun," kata Eddy.

Lanjut Eddy,  "Sengaja Pihak Polsek Cipanas  mengadakan percepatan vaksinasi Covid-19, ke Desa- Desa untuk lebih memaksimalkan Percepatan vaksinasi Covid-19, dan memberi pemahaman terhadap warga masyarakat supaya tidak takut dan mau di vaksin," ujar Eddy.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan," tutupnya.

Related

Metropolis 1946920784846246792

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item