Andriyani Peserta Test Perades Dari Desa Brabohan:Kalau Tidak Lolos Mungkin Kurangnya Belajar

Peserta Perades Dari Desa Brabohan

MEMOPOS.com,Semarang - Kelanjutan Pelaksanaan Test turtulis  setelah selesai test yang kemarin tahap demi tahap juga melalui test Computer Assisted  Test (CAT) seleksi pengisian perangkat desa (Perades) di Kabupaten Blora  yang menggandeng pihak ketiga (Untag) Universitas Sebelas Agustus di laksanakan dikampus Untag Semarang, Selasa (25/01/2022)

Universtias Sebelas Agustus (Untag) kampus kedua yang melaksanakan CAT yang sebelumnya di selenggarakan di Kampus Udinus Semarang. Untuk di Untag sendiri ada 7 Kecamatan yang di selenggarakan pada tanggal 25-26.  Dari tanggal 25 yang mengukuti test tertulis meliputi dari Kecamatan Japah, Todanan,  Jati dan Sambong.

Sementara dari Ketua Praja Kecamatan Sambong, Andik Subeno saat di konfirmasi awak media memaparkan pelaksanaan Sampai saat ini masih sesuai tahapan semoga tidak ada masalah dan tidak ada apa yang dipikirkan di benak dari peserta,harapan tetap lancar aman.

"Mudah-mudahan juga aman sampai akhir, ini sudah berjalan tahap-tahapan sesuai aturan yang ada, sampai saat ini di Kecamatan Sambong khususnya ada tiga sesi, sesi ke tiga dan sesi ke empat, terangnya.

Kades  Gadu Andik, menambahkan dari se Kecamatan Sambong sendiri itu ada 10 desa ikut pengisian semua, jadi ada pengisian kekosongan formasi50 dan pesertanya kurang lebih sebanyak 252 dan selesai hari ini yang terakhir.

"Dan dilanjutkan sampai  besuk masih ada beberapa kecamatan sesuai  jadwal yang telah di sepakati.jelasnya.

 Lanjut,Andik semua sudah sesuai prosedur dan tahap-tahapnya dan mudah-mudahan juga yang menang jangan sombongkan diri, yang kalah jangan emosi atau marah dengan keadaan yang ada, harus menerima keadaan karena ini sudah terbuka dan testnya juga secara langsung di saksikan semua orang Livestream,sangat untuk publik.

Sementara itu, Irfan Burhanuddin salah satu peserta dari Desa Gagaan Kecamatan Sambong menjelaskan tahap-tahap sudah di kerjakan dan ini tahapan terakir.

"Tadi ada 100 soal  dengan waktu 120 menit hasil langsung keluar dan semoga buat teman-teman yang mengikuti pengisian perangkat tetap semangat buat yang jadi semoga amanah,"

Dan salah perwakilan peserta yang ikut test tertulis  yang bernama Andriyani dari desa Brabohan Kecamatan Sambong menyampaikan,dengan hasil test yang laksanakan secara terbuka dan bisa di monitor publik,mungkin saya selaku peserta kalau belum lolos kurangnya pengalaman atau bisa dikatakan kurangnya belajar.

Masih Andriyani selaku perwakilan peserta test tertulis, saat di wawancarai oleh media Memo Pos,apakah dibenak pemikiran mbak Andriyani ada dugaan kecurangan?, Jawab Adriayani ,mengatakan saya kira tidak ada kecurangan,karena saya sendiri ikut test ,semua materi,dan hasilnya langsung dibagikan,sehingga dari itu sendiri tanpa jeda kita tau hasilnya.Pungkasnya.


(ardy)

Related

Headline 7491563421146365323

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item