Agar Terjalin Hubungan Baik Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sambangi Kepala Desa Lebaksangka

Penulis : Kontributor Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Agar terjalin Hubungan baik, Kapolsek Lebakgeong Polres Lebak, sambagi kepala Desa Lebaksangka bertempat di Kampung Padurung Desa Lebaksangka,Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Minggu (02/01/2022).

Dalam sambang dengan kepala Desa  dan tokoh masyarakat  tersebut, Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., bersama Bhabinkamtibmas  Polsek Lebakgedong BRIPKA Noviana, guna mengajak dan menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., usai giat sambang dan silaturahmi tersebut mengatakan, bahwa giat sambang kepada kepada kepala Desa dan kepada tokoh masyarakat ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

"Bahwa giat sambang kepada kepala Desa dan kepada tokoh masyarakat ini rutin dilaksanakan anggota Polsek Lebakgedong,guna memberikan pemahaman tentang pentingnya ke amanan di masyarakat," kata Supar.

Selanjutnya Supar menyampaikan, dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan kepala Desa dan tokoh masyarakat yang ada di Kampung Padurung Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.

"Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dengan kepala Desa dan tokoh masyarakat agar menjadi lebih dekat lagi," ujar Supar.

"Perlu kita ketahui kegiatan samabang silaturahmi tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan," tutupnya.

Related

Metropolis 5245700311735006297

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item