Wujudkan Herd Immunity, Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak Keliling Pasar Rangkasbitung

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Lebak - Guna mensukseskan Program vaksinasi Nasional, Polres Lebak Polda Banten membentuk, Team vaksinasi Mobile terus keliling kunjungi para Pedagang dan pengunjung Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/12/2021).

Ada dua Team vaksinasi Mobile, yang masing-masing team terdiri dari petugas Input data, Petugas vaksinator, Petugas Screeaning, dan dibantu personil  keliling jemput bola melaksanakan vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan.

"Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan vaksinasi dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar Rangkasbitung dan sekitarnya," kata Jajang.

"Hari ini ada dua Team vaksinasi Mobile keliling sekitar areal pasar Rangkasbitung, untuk melaksanakan vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung yang belum divaksin," lanjutnya.

"Tujuan dari vaksinasi Mobile ini, guna menjangkau para pedagang dan pengunjung pasar yang belum divaksin," tambah Jajang.

Kasihumas menjelaskan mekanisme kerja Team vaksinasi Mobile Polres Lebak, "Setiap pedagang dan pengunjung pasar Rangkasbitung akan di tanyakan satu persatu sudah mengikuti vaksinasi atau belum, apabila belum petugas akan mengecek kesehatan kemudian melakukan screening  dilanjutkan vaksinasi di lokasi dan pengimputan data," jelas Jajang.

"Bagi yang sudah di vaksin akan mendapatkan surat vaksin yang bisa di ambil di pos penginputan data di depan Pasar Rangkasbitung," ucapnya.

"Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang ada virus Covid-19 Farian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes," tutupnya

Related

Metropolis 5516857011184356360

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item