Tongkat Komando Kodim 0824/Jember Diserah Terimakan

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Serah terima jabatan Dandim 0824/Jember dari Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol kepada Letkol Inf Batara C Pangaribuan, SE, dilaksanakan di Aula Korem 083 Bdj dipimpin langsung oleh Kasrem Letkol Inf Akhmad Juni Toa, mewakili Danrem Kolonel Inf Irwan Subekti,   pada Rabu 15/12/2021 Jam 17.00 Wib.

Serah terima jabatan dihadiri oleh Para Dandim dan  Perwira Staf Korem 083/Bdj, yang  sekaligus dalam rangkaian kegiatannya dilakukan pemberhentian dan pengangkatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember, serta Serah terima Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824 dari Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin kepada Ny. Batara C Pangaribuan, yang dipimpin oleh Ny. Bebby Irwan Subekti.

Dengan dilakukannya serah terima Jabatan Komandan Kodim 0824/Jember tersebut otomatis tongkat komando berpindah dari tangan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin kepada Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Dalam sambutan tertulis Danrem 083/Bdj yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf Akmad Juni Toa menyatakan,  yang pertama menyampaikan terima kasih dan perghargaan yang sitinggi-tingginya, kepada Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin atas dedikasinya selama menjabat Dandim 0824/Jember, beserta Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin yang telag membina Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Selamat menjalankan tugas barunya sebagai Waaster Kodam V/Brw, pengalaman sebagai Komandan Kodim 0824/Jember hendaknya mampu menjadikan bekal dalam menjalankan tugas barunya, teriring doa semoga sukses dalam mengemban tugas baru tersebut.

Selanjutnya Kepada Letkol Inf Batara C Pangaribuan dan Ny. Batara C Pangaribuan, saya menyampaikan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas jabatan barunya sebagai Dandim 0824/Jember, menggantikan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Selanjutkan segera lakukan penyesuaian diri terhadap lingkungan tugas yang baru, program kegiatan dan hal-hal yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya hendaknya terus dilakukan, sekaligus kembangkan dengan kreatif, dalam memaksimalkan pembinaan terirorial serta dalam menjaga kondusifitas  wilayah Kodim 0824/Jember. Tegas Komandan Korem 083/Bdj dalam sambutan tertulisnya.

Pada acara tersebut juga dilakukan tradisi pelepasan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan penerimaan anggota baru Korem 083/Bdj Letkol Inf Batara C Pangaribuan yang merupakan Abituren Akmil 2001, yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Pembantu Madya Administrasi (Pabandya Min) Asisten Intelijen Kodam V/Brw. (tim)

Related

Suara TNI 6973246910946359154

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item