Silaturahmi di Pesantren Al Fallah, Dandim 0824/Jember Jalin Kedekatan Ulama dan Umaroh

Dandim 0824 Jember Saat di Pesantren Al Fallah

MEMOPOS.com,Jember - Dimasa konsolidasi sebagai Komandan Kodim 0824/Jember,  Letkol Inf Batara C Pangaribuan melakukan kunjungan ke wilayah sekaligus ke tokoh masyarakat dan

ulama, untuk memantapkan kedekatan ulama dan umaroh, seperti yang dilakukan pada Kamis 30/12/2021 yang berkunjung ke Pengasuh Pesantren Al Fallah Desa Karang Harjo Kecamatan Silo Kabupaten Jember.

Pengasuh pesantren Al Fallah KH A Muqit Arief yangbjuga mantan Wakil Bupati Jember tersebut menyambut hangat kedatangan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan didampingi Danramil 0824/07 Silo Kapten Chb Abd Halik, Kapolsek AKP Suhartanto dan Camat Winardi.

Kedatangannya langsung diajak bercengkrama di ruang tamu kediaman KH A Muqid Arief, sambil ngobrol santai penuh canda ala KH A Muqid Arief.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya  Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari perkenalannya dengan para ulama danntokoh masyarakat, sekaligus permisi dan mohon doa restu beliau.

Lanjut Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, behwa  sebagai Dandim tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak, untuk itu selama awal jabatannya ini saya manfaatkan untuk komunikasi sosial dengan ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Untuk itu antara umaroh dan ulama harus selalu dekat, dan dengan silaturahmi seperti ini tentunya semakin mendekatkan kita dan memantapkan antara ulama dan umaroh,"Ujar Dandim 0824/Jember. (tim)

Related

Headline 2157761984024067071

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item