Rapat Evaluasi Bidang Personil Untuk Bahas Daya Serap Anggaran

Tampak Anggota TNI Saat Rapat Evaluasi

MEMOPOS.com,Malang - Korem 083/Bdj melaksanakan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Bidang Personil semester II TA . 202. Rapat di pimpin Waas Personel Kasdam V/Brw Letkol Kav  Joko Wibowo, S.H., M.M dan dilaksanakn secara  virtual  Bertempat di Aula Suropati Korem 083/Bdj jl. Bromo No. 17 Kota Malang Selasa ( 29/12/2021) 

Dalam arahannya, di sampaikan rapat ini dilaksanakan  untuk melihat kinerja dan daya serap anggaran dihadapkan dengan administrasi. 

 “Sasaran dari evaluasi ini   adalah menemukan solusi berupa langkah yang efektif guna memecahkan masalah dan terukurnya capaian sasaran pelaksanaan Progjagar dihadapkan  dengan realisasi daya serap," kata Waas Pers.

Pada akhir arahannya, dia menekankan kepada para peserta rapat agar memanfaatkan forum tersebut sebagai sarana diskusi dan evaluasi  sehingga memunculkan inovasi dan improvisasi peningkatan kualitas pelaksanaan Progjagar khususnya bidang personel.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasi Personel Korem 083/Bdj Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos dan  Seluruh Perwira Seksi Personel Kodim Jajaran Korem 083/Bdj.


(tim)

Related

Suara TNI 2792372389980029739

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item