PT. Mitratani Mitratani 27 "Reborn " Bangkit Ke Masa Kejayaan

Tampak Karyawan PT.Mitratani 27

MEMOPOS.com,Jember - PT. Mitratani Dua Tujuh yang merupakan produsen sayuran beku terdepan, berkualitas tinggi dan berorientasi pada standar makanan sehat melakukan giat merefleksikan kegiatan tahun 2021 dan juga sekaligus peresmian videotron untuk sarana promosi yang baru pada Jumat, (31/12/2021).

Dalam giat tersebut Direktur PT Mitratani 27 Arif Suhariadi mengajak seluruh staff dan karyawanya untuk menganalisis apa yang terjadi di perusahaan selama tahun 2021.

“Hal ini penting karena sebagai pijakan untuk tahun 2022 dan juga untuk mengerti apa yang di butuhkan perusahaan kita saat ini dan kedepanya”Kata Arif.

Mengusung slogan “Mitratani 27 Reborn” Arif menjelaskan sedikit tentang makna tersebut.

“Kami berharap dengan slogan ‘Mitratani Reborn’ ini menjadikan seluruh staff dan karyawan bangkit bersama melahirkan PT Mitratani 27 kembali ke masa kejayaanya lagi supaya menjadi perusahaan yang bonafit serta membuat karyawan sejahtera”ungkapnya 

Arif juga mengajak seluruh karyawan untuk menjadi marketing perusahaan agar produk-produk Mitratani bisa dipasarkan secara luas terutama di Kota Jember.

“Kami berharap seluruh masyarakat khususnya di Jember bisa menikmati produk kami diantaranya ada edamame, okra, sweet potatoes,buncis dan juga jusme yang merupakan produk lokal hasil bumi Jember”imbuhnya


(efa)

Related

Headline 2891857897739036471

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item