Polsek Sobang Polres Lebak, Kembali Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Sekolah Aliyah Hariang

Penulis:Kontributor Humas Polsek Sobang|Editor:Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Sobang Polres Lebak bersama Puskesmas Sobang melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 kepada siswa dan siwi bertempat di Sekolah Aliayah Sobang, Desa Hariang Kecamatan Sobang  Kabupaten Lebak, Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Sobang bersama Puskesmas Sobang dan di bantu dari anggota Posmil dengan Sat Pol PP Kecamatan Sobang selalu terus untuk mengingatkan agar tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit provos Polsek Sobang Bripka Madarip bersama Personil Polsek Sobang dan 4 Petugas Puskesmas Sobang 1 anggota Posmil serta 2 anggota Sat Pol PP, acara tersebut dihadiri, oleh para guru dan masing-masing siswa Aliyah di Desa  Hariang dan di ikuti oleh warga masyarakat Desa Hariang Kecamatan sobang kabupaten Lebak.

Polsek Sobang Polres Lebak bersama Puskesmas Sobang melaksanakan Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat kecamatan Sobang Kabupaten Lebak di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K,melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri, mengatakan.

"Saya bersama personil Polsek Polsek sobang dan Puskesmas Sobang serta di bantu anggota Posmil dengan Sat Pol PP Kecamatan Sobang dan dihadiri oleh kepala Sekolah Aliyah Hariang melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 kepada warga masyarakat Desa Hariang dan sekitarnya bertempat di Sekolahan Aliyah Sobang kampung Hariang Desa Hariang Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak," kata Kapolsek.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan Herd Immunity," tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, "Dengan kesadaran dan antusias siswa dan masyarakat Desa Hariang dan sekitarnya diwilayah Kecamatan Sobang semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Sobang agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan," ujarnya.

Kapolsek mengucapkan terimakasih, kepara guru Aliyah di Desa Hariang yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut dan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung.

"Terima kasih kepara guru Aliyah di Desa Hariang yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19, dan kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi segera melaksanakan,ajak keluarga temen untuk segera melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.

Perlu kita ketahui kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Related

Metropolis 1391270313200071698

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item