Polsek Sobang Giatkan Terus Bagikan Masker Gartis dan Berikan Himbauan Prokes

Penulis:Kontributor Humas Polsek Sobang|Editor:Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Pandemi belum berakhir Polsek Sobang Polres Lebak, terus melaksanakan kegiatan bagi-bagikan masker gratis dan memberikan himbauan Prokes kepada warga masyarakat Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak,Rabu (01/12/2021).

Kegiatan yang rutin di laksanakan Personel Polsek Sobang Polres Lebak, bagi-bagikan masker gratis dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Sobang, untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K, melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri membenarkan hal tersebut,

"Ya, benar Personel Polsek Sobang  giat rutin melaksanakan bagi-bagikan masker gratis dan memberikan himbauan Prokes kepada warga masyarakat Kecamatan Sobang,untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19," ujar Kapolsek.

"Membagikan masker gratis ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi Mobilitas dan juga mengedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat  yang bebas  terhindar dari virus Covid-19," tambahnya.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sobang, "Jangan lengah dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti  vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Sobang dan Puskesmas Sobang," pungkasnya.

Related

Metropolis 4164583950620140545

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item