Polsek Cibadak Polres Lebak, kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 ke Kampung-Kampung di Kecamatan Cibadak

Penulis : Kontributor Polsek Cibadak | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Lebak -  Polsek Cibadak Polres Lebak, bekerjasama dengan Nakes UPT Puskesmas Cibadak, terus melaksanakan vaksinasi Covid-19,dengan sasaran Kampung-Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Kamis (30/12/2021). 

Hari ini Polsek Cibadak melaksanakan vaksinas empat titik di wilayah Kecamatan Cibadak, di mulai dari jam 08.00 wib. Personil Polsek Cibadak dan team Nakes Cibadak mendatangi ke setiap Kampung-kampung dan rumah-rumah warga dalam rangka giat vaksinasi Covid-19.

Dikatakan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK.,M.I.K.,melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara, S.Ip.,mengatakan.

"Ya, pada hari ini Polsek Cibdak kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19, bersama team Nakes Cibadak, dengan sasaran Kampung-Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak," kata Subara.

"Alhamdulillah hari ini sudah banyak warga yang di wilayah Kecamatan Cibadak mengikuti vaksinasi hari ini,sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung mudah-mudahan kita bisa lebih banyak lagi sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan," lanjutnya.

Subara menyampaikan, "Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cibadak guna meningkatkan Herd Immunity dan mengejar target 70 % lebih diakhir tahun ini, bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah di vaksin,jangan lupa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Related

Metropolis 1609149539959216473

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item