PN Jaktim Menggelar Sidang Perdana Munarman Secara Online

Pengadilan Negeri Jakarta Timur

MEMOPOS.com,Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) menggelar sidang dengan Nomor perkara 925/Pid.sus/2021/PN Jkt Tim terkait tindak pidana terorisme, secara online oleh tim majelis hakim PN Jaktim, Rabu 1/12/2021.

Alex Adam Faisal Humas PN Jaktim melalui via WhatsApp menjelaskan perkara terorisme dengan terdakwa Munarman didampingi 10 orang penasehat hukum (PH) dari 200 lebih di surat kuasa dan Tim Jaksa Penuntut umum 8 orang.

Setelah sidang dibuka oleh majelis hakim terdakwa dan tim PH-nya menyatakan keberatan terhadap penetapan dan sidang dilakukan secara online atau terdakwa tidak dihadirkan ke ruang sidang, kemudian belum diberikan berita acara (BA) persidangan.

Tanggapan penuntut umum (PU) terhadap keberatan terdakwa dan Tim penasehat hukum (PH) nya, dikarenakan ini perkara teroris maka berita acara (BA) tidak bisa diberikan dikarenakan ini perkara teroris dan BAP menyangkut kerahasiaan saksi-saksi.

Atas keberatan tersebut, Majelis Hakim menunda sidang pada hari Rabu, 08/12/2021 untuk memutuskan keberatan terdakwa dan Tim penasehat hukum (PH) nya. Tutup Alex. (Deni.M)

Related

Hukum Kriminal 5794885648435634675

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item