Persatukan Patriot Bangsa PPIR Kabupaten Banyuwangi Gelar Konsolidasi

H. Sumail Memberikan Sambutan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Banyuwangi, menggelar acara konsolidasi pada hari Rabu, (29/12/202) bertempat di warung Seblang Desa Padang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota PPIR Kabupaten Banyuwangi, H. Sumail abdullah anggota DPRD RI fraksi Gerindra, PAC partai Gerindra Banyuwangi dan jajaran pengurus Partai Gerindra Banyuwangi.

Dengan membawa tema ” Mempersatukan Kekuatan Patriot Bangsa Menuju Indonesia Raya” Kegiatan konsolidasi berjalan lancar, peserta yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan bermasker serta menggunakan hand sanitizer tampak semangat demi membawa perubahan pembangunan bangsa Indonesia kedepannya.

Selain itu diselenggarakannya konsolidasi ini bertujuan untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilihan calon presiden tahun 2024 dan para anggota dewan DPRD dari fraksi Gerindra mulai DPRD RI,Provinsi dan Kabupaten.

Kusnandar selaku Kakorda PPIR Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan PPIR Banyuwangi serta para pengurus Gerindra ,PAC dan anak ranting Gerindra untuk selalu semangat untuk menggalang massa dan memenangkan Prabowo Subianto.

” Saya berharap kepada seluruh anggota PPIR dan PAC serta anak ranting Gerindra Banyuwangi untuk mulai bergerak dan berjuang untuk memenangkan Prabowo dalam pemilihan presiden tahun 2024,” ujarnya dengan penuh semangat.

H.Sumail Abdullah selaku anggota DPRD RI dalam sambutannya menginginkan seluruh anggota PPIR , PAC dan DPC Gerindra untuk terus berjuang dengan semangat memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi presiden tahun 2024.

” PPIR,PAC dan DPC Kabupaten Banyuwangi untuk semangat dan berjuang dengan ikhlas dalam rangka mengusung Prabowo Subianto untuk menjadi presiden tahun 2024, apapun yang telah terjadi di tahun sebelum nya untuk di jadikan sebagai pelajaran walaupun rintangan dan halangan pada 2019 begitu besar kala itu banyak sekali intervensi yang dilakukan oleh aparat hukum. Maka untuk itu seluruh kader partai Gerindra harus maupun sayap-sayapnya untuk tetap fokus dan semangat dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden,, Merdeka ,, merdeka,” tegasnya.(Im).

Related

Headline 5768979834332478479

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item