Pembinaan Kebugaran, Dandim 0824/Jember Lakukan Olah Raga Bulu Tangkis Bersama Anggota

Jaga Stamina Dandim Sempatkan Olahraga Bulu Tangkis Bersama Anggota

MEMOPOS.com,Jember - Pentingnya kebugaran dan kesehatan diri prajurit Kewilayahan, Dandim 0824/Jember pun disela-sela kesibukannya melakukan  olah raga umum, yaitu bulu tangkis bersama anggota,  diaula Kodim 0824/Jember pada Jum'at 31/12/2021.

Dalam pernyataannya saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kita sudah tekankan kepada anggota agar memelihara kebugaran dan kesehatannya, meskipun kita tahu kesibukan kegiatan satuan relatif padat, kita harus menyempatkan diri.

Sempatkan untuk melakukan olah raga apa saja, sesuai dengan hobi dan kesenangan kita, seperti saat ini kita melaksnakan bulu tangkis, dan lain sebagainya, saya tidak mengarahkan harus olah raga apa.

Banyak kegiatan olah raga lain, seperti lari, kalau tidak kuat lari karena faktor usia, jalan sehat dan lain-lain, ajak keluarga sehingga suasana lebih harmonis, dan lain-lainnya.

Sebagai aparat kewilayahan, kita harus tampil bugar dihadapan masyarakat, sehingga enak dilihat dan keberadaan kita semakin mendapatkan simpati dari masyarakat,"Ujar  Dandim 0824/Jember. (tim)

Related

Suara TNI 5570276875345024180

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item