Pembagian Sertifikat Melalui Program PTSL Di Desa Kemiri Dan Desa Kalangrejo Kunduran Blora

Pembagian Sertifikat Saat Di Gelar

MEMOPOS.com,Blora - Dalam kegiatan pembagian Sertifikat tanah melalui program (PTSL ) Pendaftaran Tanah Sistematic Lengkap di desa Kemiri Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora Jawa Tengah Selasa (7/12/21).

Dalam pembagian tersebut dari Tim perwakilan (BPN) Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Blora ,TaufiQ Hidayat SST .MM.

Kepala Desa( Kades) Kemiri Diharto menyampaikan banyak banyak terima kasih dan mengucapkan rasa bangga kepada Badan Pertanahan Nasional katanya Kades.

Perwakilan Tim BPN Kab Blora TaufiQ Hidayat mengatakan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang baik, kami dari tim BPN membagikan Sertifikat sejumlah 564 bidang. Dengan program Pendaftaran Tanah Sistematic Lengkap bagi masyarakat semoga merasa terbantu dan hak atas nama tanah  warga sudah sah dasar hukumnya,dan apabila ada dari tim BPN kalau ada kekuranganya mohon maaf bapak bapak ibu ibu yang rawuh.imbuhnya.

Dilanjutkan dari Kades desa Kalangrejo  Mulyanto hari ini pembagian sertifikat sejumlah 310 bidang tanah,  kami atas nama pemerintahan desa rasa bangga dan rasa bersyukur dengan adanya program ptsl ditanah daerah kalangrejo hampir 90 persen semua sudah tersertifikat.sehingga warga kami merasa senang dalam waktu singkat pengurusan akhirnya sudah di bagikan.kata Kades.

Atas nama warga desa Kalangrejo dan desa Kemiri menyampaikan rasa senang sangat bangga akhirnya hak atas nama tanah kami telah resmi bersertifikat ungkapnya.


(ardy)

Related

Pemerintahan 9027479215143443852

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item