Peduli Pandemi, Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Sembako Ke Rumah Warga

Penulis:Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor: Harun

MEMOPOS.com,Serang - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini, kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten dilakukan di Kampung Kadu Ciung, Desa Cilaku RT 05 RW 01 Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (17/12/2021).

Adapun kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan didampingi Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin, Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten AKP Agus Supriyadi dan Tim PID Ditpamobvit Polda Banten.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Barokah tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

"Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah Ditpamobvit Polda Banten, dimana ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan di setiap hari Jumat," kata Edy Sumardi.

"Kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini kita mengunjungi ke rumah warga yang ada di Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug untuk membagikan paket sembako," lanjutnya.

Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19 ini," harapnya.

Terakhir, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Untuk itu, saya juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih mari bersama-sama dengan kami dan bergabung menjadi Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten untuk bersama-sama kita turun ke lapangan membantu masyarakat," tutupnya.

Sementara itu, Juhro selaku Ketua RT mengucapkan terimakasih kepada Ditpamobvit Polda Banten. Ia mengaku bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya selaku perwakilan masyarakat Kampung Kadu Ciung, Desa Cilaku RT 05 RW 01 Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang mengucapkan terimakasih banyak kepada Ditpamobvit Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada warga kami," ucapnya.

"Semoga kebaikan teman-teman Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten dibalas oleh Allah SWT," tutupnya.

Related

Metropolis 4194204065926505702

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item