Peduli Korban Semeru Deretan Artis Banyuwangi Galang Dana Turun Ke Jalan

Demy Bersama Musisi, dan Seniman Banyuwangi lakukan Penggalangan dana Untuk Musibah gunung Semeru

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Deretan artis Kendang Kempul Kabupaten Banyuwangi, melakukan aksi penggalangan dana dengan terjun ke jalan untuk menggelar bakti sosial kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Gunung Semeru Erupsi di perempatan lampu merah Jajag jalur Banyuwangi - Jemberalan mulai pukul 16.00 – 19.00 Wib, Sabtu (11/12/2021).

Disela kegiatan, artis kondang asal Jajag Gambiran Demy Yoker menyita perhatian para pengguna jalan yang melintas melihat aksi dari sang artis melantunkan lagu - lagu khas banyuwangian.Hal ini dilakukan Demy bersama musisi dan kawan - kawan artis sebagai bentuk kepedulian sesama manusia yang sangat membutuhkan uluran bantuan warga yang mendapatkan musibah dampak gunung Semeru.

“Kegiatan ini dalam rangka bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena bencana gunung semeru. Adapun dari semua artis dan semua seniman tanpa terkecuali langsung terjun ke lapangan melakukan penggalangan dana dengan cara bawa kardus kosong bantuan dari para dermawan yang melintas selanjutnya kita berikan kepada saudara kita yang mendapat musibah semeru, ” ujar Demy.

Demy juga menyampaikan,” langkah kami adalah bentuk dari rasa persaudaraan yang turut sedih dengan musibah bencana alam meletusnya Gunung Semeru,” jelasnya.

“Harapan kami bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Semoga selalu di berikan kesehatan dan tabah dalam menghadapi musibah ini,” imbuh Demy. 

Dari hasil penggalangan tersebut, kata Demy, akan di belanjakan berupa sembako kemudian di distribusikan langsung ke warga musibah gunung semeru Lumajang.

“Dari sini akan di salurkan berupa sembako, yang akan di koordinasikan para relawan perwakilan Banyuwangi yang terus giat di lokasi semeru Lumajang”terangnya.

Selain itu,para artisdan seniman Banyuwangi juga menyalurkan bantuan pakaian dari penduduk.(Im)

Related

Headline 5496407924678401797

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item