Pangdam V/Brawijaya Ingatkan Kewaspadaan Prajurit Terhadap Covid - 19

Pangdam V/Brawijaya Saat Ingatkan Kewaspadaan Prajurit Terhadap Covid 19

MEMOPOS.com,Malang - Atensi Pangdam V/Brawijaya terhadap peran satuan komando kewilayahan selama pandemi Covid-19 dalam teleconference yang diikuti oleh Danrem 083/BDJ menjadi topik penyampaiannya, Rabu (1-12-2021)

Melandainya angka kasus Covid-19 kiranya tidak mengurangi perhatian bagi aparat di satuan-satuan kewilayahan. Oleh sebab itulah Mayjen TNI Suharyanto mengingatkan jajarannya agar tetap memberikan kesadaran kepada masyarkat. Dikatakannya bahwa Danramil dan Babinsa agar terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mewaspadai perkembangan virus Covid-19 diwilayah masing-masing. 

Aparat kewilayahan dinilai memiliki peran penting dalam menekan angka kasus Covid-19 berdasarkan hasil evaluasi dari Satgas Covid-19. Sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan ileh para Babinsa di wilayah mampu membangun kesadaran masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini. Hal ini diungkapkan oleh Pangdam V/Brawijaya. 

Evaluasi satgas Covid-19, terjadi penurunan kasus yang cukup signifikan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan khususnya 3M", ungkapnya 

Diakhir pengarahannya Pangdam V berpesan supaya Danramil dan Babinsa  meningkatkan terus upaya sosialisasi 3M tersebut.


(Redaksi)

Related

Suara TNI 6861895470458081216

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item