Pamitan dan Silaturahmi Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember

Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember

MEMOPOS.com,Jember - Setelah kemarin Rabu 15/12/2021 Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember diserah terimakan dihadapan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 083/Bdj, saat ini Kamis 16/12/2021 menggelar acara pamitan dan Silaturahmi dengan Pengurus Ranting.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kecil tersebut dihadiri oleh para istri Perwira Staf dan Istri Danramil sebagai Pengurus Cabang dan Ketua Ranting jajaran, dan para Kepala Sekolah TK, SMP dan SMA Kartika binaa yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember. 

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Ny Rari La.Ode Muhammad Nurdin yang diberikan kesempatan berpamitan menyatakan, ucapan terima kasihnya kepada ibu-ibu pengurus cabang dan anggota ranting jajaran, atas dukungan, kerjasama dan kolaborasinya selama ini sehingga saya dapat menjalankan tugas sebagai Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember dengan baik dan lancar, ini semua tidak lepas dari dukungan ibu-ibu semua.

Suka dan duka tentunya kita jalani bersama selama ini,  terima kasih sekali lagi kepada ibu-ibu semuanya, dengan telah dilakukannya serah terima kemarin, dan apa yang telah diberikan kepada saya, baik dukungan maupun kerjasama yang baik tersebut hendaknya dilanjutkan untuk mendukung Ketua Persit KCK Cabang 38 yang baru.

Saya mohon pamit dan mohon maaf atas segala kekurangannya, dengan kepada Ny. May Batara C Pangaribuan saya menyampaikan selamat datang, selamat menjalankan tugas baru sebagai Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, selanjutnya di lakukan perkenalan Pengurus Cabang dan Ketua Ranting Jajaran, oleh Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin.

Selanjutnya dilakukan perkenalan Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember yang baru Ny. May Batara C Pangaribuan, yang menyampaikan perkenalannya dan mohon dukungan kepada ibu-ibu semuanya, sehingga kegiatan dapat kita jalankan dengan baik dan lancar.

Kemudian dilanjutkan acara penyerahan cindera mata untuk Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, diawali oleh Ny. May Batara C Pangaribuan dan foto bersama. 


(tim)

Related

Suara TNI 5455318835372752095

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item