Korban Perkosaan Siswi MTSN Oleh Oknum Mahasiswa UNIBA Dikeluarkan Dari

(SN) Pelaku dugaan perkosaan mahasiswa Uniba

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Nasib Minul (13 th nama samaran) siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) yang diduga menjadi korban pencabulan SL oknum mahasiswa Universitas Banyuwangi (UNIBA) semakin memprihatinkan.

Setelah dirinya diketahui menjadi korban persetubuhan paksa oleh SL, kini dirinya juga dipaksa menerima lamaran orangtua SL untuk dinikahkan dengan pelaku serta terpaksa dikeluarkan dari sekolah tempatnya belajar selama ini.

Hal itu diungkapkan oleh FR, kakak kandung Minul saat dihubungi awak media via aplikasi WhatsApp pada Kamis malam (16/12/2021).

"Saat ini kami dua belah pihak sudah sepakat untuk menikahkan SL dan Minul, toh mereka sudah sama-sama dikeluarkan dari tempatnya belajar masing-masing, SL dikeluarkan dari UNIBA dan Minul sudah dikeluarkan dari MTS," ujar FR. 

Bahkan informasi yang berkembang diwarga masyarakat sekitar kediaman orangtua Minul di Dusun Kedungagung, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, ternyata SL dan Minul sementara akan dinikahkan secara siri.

"Saya denger-denger keduanya akan dinikahkan secara siri, wah kalau begitu kan jadi kasihan sama Minul, bisa saja pernikahan itu hanya sebagai upaya menghindari proses hukum karena SL telah mencabuli Minul," sesal Syam (44 th) salahsatu tetangga Minul.

Sedangkan saat awak media menghubungi Komarudin,  guru di MTSN tempat Minul belajar untuk mengkonfirmasi kebenaran info tersebut, keterangan FR kakak Minul dibantah keras.

"Maaf baru balas.Tidak pak. Anaknya nyantai sekolah. Dan masalah anaknya tidak ada yang tahu di sekolah. Kecuali wali kelas," ungkap Komarudin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, akibat bujuk rayu SL seorang oknum mahasiswa UNIBA yang dikenalnya melalui media sosial Facebook, Minul (13th) harus menerima nasib tragis, Minul diduga telah dicabuli SL setelah sempat diajak jalan-jalan dan diiming-imingi untuk dibelikan peralatan kosmetik di kota Banyuwangi. (Im)

Related

Hukum Kriminal 4960577488256621964

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item