Kepala BPN Blora Ikut Bagikan Sertifikat Melalui PTSL Desa Krocok Dan Klopoduwur Blora

Pembagian Sertifikat Melalui PTSL di Desa Krocok

MEMOPOS.com,Blora - Dalam rangka kegiatan pembagian sertifikat melalui PTSL di desa Krocok Kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah.Kamis(30/12/2021).

Kepala Desa(Kades) Krocok, Ratman, mengucapkan banyak terima kasih kepada Badan Pertanahan Blora. Atas kerjasamanya dan  membawa manfaat bagi warga kami.sehingga merasa terbantu adanya program tersebut.jelasnya.

Hadir dalam pembagian sertifikat tersebut,Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Blora Ir Edi priatmono M,Si.ke desa setempat guna ikut menyerahkan Sertifikat langsung kepada warga yang berhak.

Sebelum pembagian sertifikat di mulai ,Edi Priatmono selaku Kepala Badan Pertanahan Blora, menyerahkan sertifikat kepada warga.  Saya mngucapkan terima kasih atas kerjasamanya ikut membantu partisipasi dan dukunganya, ,tanpa partisipasi bapak-bapak ibu- ibu kami tidak bisa melaksanakan,,sehingga warga merasa terbantu kesulitanya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan di lingkungan sekitarnya,karena sebiidang tanah sangat bearti,jaga sertifikat tersebut,simpan dengan baik,jangan sampai di tangan orang yang tidak bertanggung jawab.tuturnya.

'Sementara  dari ketua tim 4 TaufiQ Hidayat SST,MM menambahkan dengan di baginya sertifikat ini ,dari desa Krocok untuk pengajuanya belakangan tetapi dalam pembagianya hampir bersamaan karena atas kerjasamanya dan partisipasi semua pihak desa ikut berperan untuk warganya.  

 Dengan jumlah yang kami serahkan 492  sertifikat   di desa krocok,dan kami berpesan simpanlah ditempat yang lebih aman karena kalau sampai kehilangan sulit  pengurusanya harus buat laporan harus lewat koran dan dll. kemudian bila ada kesalahan  nama atau bagaimana bisa langsung datang ke kantor kami jalan Nusantara no 9 Blora. Tuturnya TaufiQ.

Dalam acara kegiatan tersebut  turut hadir Bhabinsa Koramil 15 Japah ,Bhabinkamtibmas  yang ikut menjaga demi kelancaran.

Di tempat terpisah dari tim 4 yang di pandu oleh perwakilan BPN Blora hari kemis,secara serentak juga membagikan sertifikat di desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kab Blora.sejumlah 354 bidang.

Secara terpisah Kepala Desa Klopoduwur Heri Sugiyanto mengucapkan rasa syukur ,sangat berterima kasih kepada BPN Blora, adanya program sertifikat melalui ptsl ini sangat membantu warga kami.

Salah satu warga  rt 3 rw 3 Mundofah saat di hub melalui wattshapp merasa senang banget atas nama tanah yang di miliki semua telah bersertifikat ,melalui program ini pak.dan mulai prosesnya sangat dipermudah cepat jadi,dan hari ini sudah saya terima,,dan terima kasih kepada ATR BPN Blora yang telah  memberi partisipasinya dan berkerjasamanya dengan pemerintahan desa,sehingga warga desa Klopoduwur merasa terbantu. Imbuhnya.


(ardy)

Related

Pemerintahan 5853096307677553983

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item