Kelurahan Kranjingan Lakukan Vaksinasi Untuk 450 Warga

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Untuk mencapai target 70 persen vaksinasi di Jember.  Khususnya Pemerintah Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari Jember, lakukan vaksinasi sebanyak 450 warga.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Rumah makan Blambangan Kranjingan, Rabu 2/12/2021, mendapat respon dari warga. Bahkan warga berbondong bondong yang hadir.

Lurah Kranjingan Agus Prisdiono ketika dijumpai menjelaskan, untuk mengejar target hard immunity 70 persen di Jember. Khusus Kelurahan Kranjingan sesuai edaran dari Bupati Jember. Kita tindak lanjuti dengan rapat kordinasi, bersama PKM Gladak Pakem, tiga pilar, perangkat RT/ RW, untuk menentukan formulasi vaksinasi yang baik.

" Sehingga kami terus berusaha untuk mencapai target 70 persen, namun sampai saat ini warga Kranjingan masih mencapai 40 persen yang telah divaksinasi." Tandas Agus Prisdiono, di kantornya Kranjingan.

Masih menurutnya, saat ini warga telah sadar dan mau mendatangi tempat vaksinasi, bahkan sekarang tak percaya lagi dengan berita hoax. Selain itu juga banyak warga yang telah lanjut usia.

" Kami bersama tiga pilar, perangkat Kelurahan, RT/ RW, tokoh masyarakat, selalu memberikan edukasi kepada warga. Sehingga saat ini banyak warga yang melakukan vaksinasi." Imbuhnya.

Agus mengungkapkan, kami bersama PKM Sumbersari terus berusaha melakukan vaksinasi dengan cara jemput bola dan bergantian. Semisal sekarang di RW 24, besoknya di RW 20 dan RT yang berbeda. Di Kranjingan ada 5 lingkungan yang berbeda dan selalu bergantian tempat vaksinasi. 

" Jadi kita kebut vaksinasi ini, karena kekurangannya masih banyak dan masih mencapai 40 persen.' ungkapnya.

Dia menambahkan, dirinya berharap, agar bagi warga yang belum vaksinasi, segera vaksinasi karena demi kesehatan dirinya dan orang lain. 


(Tim)

Related

Pemerintahan 655336116878264954

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item