Kecamatan Patrang Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Tampak Pelayanan Di Kecamatan Patrang

MEMOPOS.com,Jember - Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kecamatan Patrang terus berbenah di segala sisi sehingga tidak ada lagi keluhan maupun ketertundaan dalam pembuatan KK-KTP kecuali peralatan elektronik eror atau aliran Listrik mati.

Sekertaris Kecamatan Patrang (Sekcam) Patrang Murdiharto mengatakan, kita selalu berusaha dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Hampir setiap hari kita melayani masyarakat dalam kepengurusan KK atau KTP dan lain-lain. Sebagai abdi masyarakat tentunya kita harus memberikan yang terbaik. Intinya melayani sepenuh hati ,"katanya kepada Memo Pos pada hari Rabu 1 Desember 2021

Hingga saat ini tidak ada keluhan dari masyarakat semuanya berjalan seperti apa adanya. Jika memang ada keluhan segera kita tangani sehingga tidak ada yang rugikan.

Untuk pembuatan KK saat ini melalui online  langsung kantor Kelurahan kemudian naik ke Kecamatan dalam hal ini pihak Kecamaran intinya memandu untuk kelancaranya. 

"Harapan kita kedepan guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, khususnya untuk perekaman kita akan mengoptimalkan server nya mas, karena di Kecamatan Patrang sendiri setiap hari rata-rata melayani 20 perekaman,"urai  Murdiharto. (ndik)

Related

Pemerintahan 2968391355300480451

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item