Kawula Muda Banyuwangi Diajak Artis Wandra Untuk Ikut Vaksin

Wandra Artis dan Musisi Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Musisi muda bersuara emas asal Bumi Blambangan, Wandra Restusiyan mengajak para muda-mudi untuk antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang digalakkan oleh Pemkab Banyuwangi.

Ia mengatakan, vaksinasi yang ditargetkan oleh pemerintah sebesar 80 persen pada akhir bulan Desember 2021 ini harus didukung oleh sejumlah pihak, terutama dari kalangan muda-mudi dan millenial yang ada di Kabupaten paling timur pulau Jawa ini.

"Kemarin kita juga beri fasilitas di Cafe Keliwat Kangen One Nada Music untuk dijadikan lokasi vaksinasi. Kami bekerjasama dengan puskesmas Benculuk, Kabupaten Banyuwangi sebagai wujud keikutsertaan dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten tercinta ini," kata Mas Wandra sapaan akrabnya, Jumat (3/12/2021).

Sebagai putra daerah asli Kabupaten Banyuwangi, ia merasa terpanggil untuk terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program vaksinasi yang ada di Bumi Blambangan. Artis bersuara khas itu juga tidak keberatan jika cafe Keliwat Kangen miliknya dijadikan sebagai lokasi vaksinasi.

"Kalau vaksin diadakan di cafe, masyarakat bisa sambil santai, apalagi ketika menunggu antrean, mereka juga bisa menikmati suasana yang pastinya tidak membosankan. Jadi bisa menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sambil ngafe," cetusnya.

Pria kelahiran 1995 itu juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar. Dikarenakan selain dengan mengikuti program vaksinasi, pencegahan penularan Covid-19 juga dapat dilakukan melalui penerapan prokes secara ketat.

"Selain ikut vaksin, penerapan protokol kesehatan juga jadi salah satu cara untuk menjaga diri dari terpapar Covid-19, sehingga apabila masyarakat bisa menerapkan prokes dengan benar, pasti Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi akan segera berakhir," ungkap penyanyi ganteng putra dari pasangan Tusiana dan Indriyati tersebut.

Penyanyi yang kerap wara-wiri di layar kaca televisi nasional itu berharap kedepan kegiatan vaksinasi bisa terus dilakukan di Cafe Keliwat Kangen miliknya, sehingga kebutuhan masyarakat akan vaksin Covid-19 bisa terpenuhi, selain itu dengan adanya fasilitas ini diharapkan target vaksinasi sebesar 80 persen di akhir Bulan Desember bisa cepat tercapai. 

"Kami berharap bisa bekerjasama dengan instansi manapun di Kabupaten Banyuwangi untuk melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Cafe Keliwat Kangen One Nada Music. Tidak menutup kemungkinan kedepannya vaksinasi yang dilakukan kemarin tanggal 2 Desember bisa terlaksana hingga beberapa kali," cetus Wandra Restusiyan, artis muda bersuara emas asal Bumi Blambangan. (Im)

Related

Headline 1452532647752943169

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item