Kawal Penyaluran BPNT, Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Pengamanan


Penulis : Kontributor Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melaksanakan pengamanan pembagian bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) di Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Minggu (26/12/2021).

Dalam pelaksanaannya, pembagian BPNT ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Bripka Nopiana hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna menyampaikan bahwa pada hari Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong melaksanakan pengaman pembagian BPNT Non tunai di Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong.

“Polri akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam pembagian BPNT berjalan dengan aman lancar," ujar Iptu Yayat.

Selanjutnya Iptu Yayat Supriyatna mengatakan, "Pada saat pembagian BPNT tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa sembako itu, terlebih dahulu diminta untuk mencuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantre," kata Iptu Yayat.

“Kegiatan pembagian BPNT tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan," pungkasnya.

Related

Metropolis 2465290797204381858

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item