Kasrem 083/Bdj Pimpim Sertijab Dua Dandim

Kasrem Saat Pimpin Sertijab

MEMOPOS.com,Malang - Kasrem 083/BDJ  (Baladhika Jaya) Letkol Inf Akhmad Juni Toa pimpin serah terima jabatan Dandim 0824/Jember dan Dandim 0825/Banyuwangi.  pejabat lama Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang sebelumnya Dandim Jember menyerahkan tongkat komandonya kepada Letkol Inf Batara C. Pangaribuan, S.E. sedangkan Letkol Inf Yuli Eko Purwanto yang sebelumnya menjabat Dandim Banyuwangi menyerahkan tongkatnya kepada Letkol Kav Eko Yulianto Ramadan, M.Tr (Han) di Aula Makorem 083/Bdj, Kamis (15/12/2021).

Membacakan amanat Danrem 083/BDJ,  Letkol Inf Akhmad Juni Toa menyampaikan, siapa pun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI-AD dituntut kemampuannya untuk mampu berprestasi sesuai dengan tugas, jabatan  yang diembannya. Selain itu kepada pejabat  baru untuk bisa melanjutkan estafet yang baik.

Kepada pejabat lama Danrem 083/Bdj Kol Irwan Subekti mengucapkan selamat menempati jabatan baru dan  berharap dengan bekal pengetahuan serta pengalaman sebagai dandim, di harapkan  mampu  mengemban tugas di tempat yang baru, sambungnya.

Bersamaan dengan acara sertijab Dandim 0824/Jember dan 0825/ Banyuwangi, juga dilaksanakan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas bebas korupsi.

Dalam serah terima jabatan ini juga dilaksanakan tradisi penerimaan  dan pelepasan pejabat baru Yakni Mayor Czi Simon Mangapa, ST yang mengisi jabatan Kasiter Korem yang kosong, serta Mayor Inf Rony Wijaya Koesuma yang mengantikan Letkol Inf Juhok Sukmawan yang menjadi Dan Secata Rindam V/Brawijaya.


(ndik)

Related

Suara TNI 786492140514640503

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item