Jumat Berkah Rorena Polda Banten Berikan Bantuan di Ponpes Bani Zen

Penulis: Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor: Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19 satuan kerja Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) konsisten laksanakan kegiatan berbagi bertajuk Jumat Berkah.

Kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) dilaksanakan pada hari Jumat (17/12/2021) sekira pukul 09.00 Wib, dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Bani Zen, desa Tembong. Kemudian dilanjutkan dengan membagikan 50 paket makanan siap saji kepada tukang parkir, penyapu jalanan, tukang rongsokan, tukang becak maupun pengemudi ojek di sekitar Jl. Raya Cipocok - Tembong. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Rorena Polda Banten Kompol Dariyanto yang diikuti staf Rorena Polda Banten. 

Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19, selain itu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri dapat berbagi bersama para anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Bani Zen,” tutur Wingky.

Terakhir Wingky Adhityo berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Related

Metropolis 6088346992689672492

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item