Jaga Kebersihan Lingkungan, Batalyon B Pelopor Lakukan Kurve

Penulis:Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor: Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten sebagai Batalyon Siaga di bulan ini setelah melaksanakan apel pagi di lanjutkan dengan bersih-bersih (kurve) di Kavling Batalyon B, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Pasiyanma Bripka Tjetjep Hermawan kemudian para danton membagi tugas kepada para anggota untuk membersihkan sesuai dengan plotingan masing masing sehingga lebih cepat dikerjakan dan tidak membuang buang waktu.

Tjetjep Hermawan menyampaikan bahwa "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas diantara personel dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan dan juga kenyamanan dalam bertugas,” kata Tjetjep.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan, "Kegiatan kurve tersebut dilakukan juga untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan dilingkungan tempat peribadatan dan khususnya tempat kerja," ujar Dwi Yanto.

"Jika lingkungan bersih kita akan nyaman saat bekerja, begitupun dengan tempat ibadah dan perlengkapan tugas yang kita gunakan jika bersih dan terawat maka akan nyaman saat kita memakainya," lanjut Dwi Yanto.

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Batalyon siaga sehingga lingkungan kerja, tempat ibadah dan juga peralatan maupun perlengkapan dinas akan selalu terjaga dan terawat ke depanya.

Related

Metropolis 6878395715560167185

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item