Hebatnya Bujuk Rayu Oknum Mahasiswa Uniba, Diduga Cabuli Siswi MTS

Minul ( nama samaran) Korban Pemerkosaan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Seorang oknum mahasiswa UNIBA Banyuwangi berinisial SL, diduga telah mencabuli minul (13 th nama samaran) seorang siswi yang masih duduk dibangku Madrasah Tsanawiyah (MTSN) wilayah Banyuwangi selatan.

Menurut cerita Minul kejadian yang menimpanya berawal saat dirinya berkenalan dengan SL melalui media sosial Facebook.

Selanjutnya terjadi Komunikasi diantara keduanya dan kemudian pada suatu hari mereka berdua sepakat untuk bertemu darat.

Disaat pertemuan itulah kemudian dengan berbagai bujuk rayu serta iming-imingi akan dibelikan peralatan kosmetik SLdiajaklah korban ke kota Banyuwangi.

“Sebelumnya saya diajak kerumah pelaku untuk mengambil helm, namun sesampainya di Banyuwangi setelah sempat diajak berputar-putar saya diajak ke tempat kos SL, setelah itu dia langsung menutup pintu kamar kost dan memaksa saya bersetubuh,” ungkap Minul, Minggu (12/12/2021).

Sedangkan saat awak media mencoba menghubungi orangtua SL, melalui ibunya membenarkan adanya kejadian tersebut namun saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah kita selesaikan secara kekeluargaan, anak saya saat ini sedang kuliah di UNIBA Banyuwangi.” Ucapnya.

Sedangkan saat pihak kampus UNIBA dikonfirmasi melalui Wakil Rektor 3 bagian Kemahasiswaan bernama Gatot membenarkan jika SL adalah salahsatu mahasiswanya. Namun yang bersangkutan saat ini berstatus non aktif.

“Benar mas, SL adalah salahsatu mahasiswa UNIBA, hanya saja saat ini statusnya non aktif.” Ucap Gatot. Kamis (16/12/2021).(Im)

Related

Hukum Kriminal 6600567977645809825

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item