Gerak Cepat Kapolsek Puger Tangani Korban Gempa

Tampak Kapolsek Puger Berikan Himbauan

MEMOPOS.com,Jember - Terjadi Gempa 5.1 magnitudo, pukul 06.01 wib, Lokasi gempa berada di 8.55 Lintang Selatan,113.49 Bujur Timur atau 42 KM Barat Daya Jember Jawa Timur. Mengakibatkan robohnya Dapur milik Alm Pak Rokani atau Ibu Syarisah ( Istri Pak Alm Rokani) di Dusun darungan RT 3 RW 9 Desa Jambearum.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Jambearum Bripka Veto, Babinsa dan Kepala Desa Jambearum, mendatangi korban yang mengalami kerusakan dapur yang terbuat dari bambu hingga roboh, akibat gempa, Kamis (16/12/21).

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian material saja, Ribut menjelaskan, "tidak ada korban jiwa, namun dapur korban mengalami kerusakan berat, sehingga kami datang bersama tiga pilar untuk melakukan upaya gerak cepat untuk memastikan kondisi rumah korban dan tindakan selanjutnya yang akan kami lakukan, tentunya kerjasama sinergitas bersama tiga pilar", jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan kronologi kejadian,"awalnya korban sedang mencuci piring di dekat sumur, namun ketika terjadi gempa korban sempat menyelamatkan diri sehingga tidak sampai kejatuhan material dapur, melihat jarak dapur dan sumur hanya berjarak 2 meter", tambah Ribut ketika dikonfirmasi.

(ndik)

 (Humas Polres Jember)

Related

Headline 323544203963149533

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item