Gelombang 3 Palaksa Lanal Banyuwangi Berangkatkan Logistik Bantuan Korban Bencana Semeru

Gelombang 3 Sembako Untuk Musibah Semeru Diberangkatkan TNI AL Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Perwira pelaksana (Palaksa) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Mayor Laut (T) Hari Handoko berangkatkan truk TNI AL angkut pendistribusian logistik untuk warga terdampak Erupsi Gunung Semeru Lumajang di Penjagaan Mako Lanal Banyuwangi Jawa Timur, Senin (13/12/2021).

Pendistribusian logistik bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru tersebut merupakan pendistribusian ketiga kalinya dari Donasi Prajurit, ASN, Masyarakat, Instansi-instansi serta KRI yang mengamanatkan ke Mako Lanal Banyuwangi.

Kali ini pemberangkatannya dilepas oleh Palaksa didampingi Kepala Akuntansi (Ka. Akun) Kapten Laut (S) Arista dan Pgs. Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lettu Laut (S) Suyadi.

Palaksa Lanal Banyuwangi mengatakan, pendistribusian logistik ini sudah ketiga kalinya. Pertama, kami berangkatkan minggu kemarin pada hari Senin 6 Desember 2021 dan yang kedua pada hari Selasa 7 Desember 2021 yang murni dari donasi Lanal Banyuwangi.

"Untuk kali ini Donatur Logistiknya dari berbagai instansi dan masyarakat serta KRI yang sandar berlabuh di Dermaga Lanal Banyuwangi memberikan Donasi untuk disalurkan ke warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang, " pungkasnya.


(Im)

Related

Headline 7328586995296131710

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item